Rabu, 06 Agustus 2008

serba serbi tentang maktabah syamilah

Al-Maktabah Al-Syamilah
Software Komputer yang berisi ribuan kitab-kitab induk berbahasa arab maupun modern, yang dibuka dengan seperangkat komputer yang telah support Arabic Enable.
Mencakup ribuan Kitab Induk berbahasa arab juga Kitab-kitab Kontemporer. Seperti : Kitab Syaikh Bin Baz, Syaikh ‘Utsaimin, Syaikh Albany dll. Perpustakaan pribadi yang sangat lengkap ini menjadi bonus buku ”Panduan Maktabah Syamilah”
• Tujuan dari perpustakaan lengkap ini bukan hanya mengumpulkan buku-buku gratis dari situs-situs internet dalam satu buah perpustakaan digital, namun yang lebih penting adalah dimungkinkannya penambahan dan pengaturan agar menjadi perpustakaan pribadi bagi para penuntut ilmu.
• Perpustakaan ini gratis alias cuma-cuma dan bisa di download langsung secara gratis dari situs resminya : http://www.shamela.ws
• Tidak boleh memanfaatkannya untuk menyebarkan manhaj yang menyelisihi manhaj ahlus sunnah wal jama'ah.
• Hal ini bukanlah untuk membatasi para penuntut ilmu, namun bagi pelajar yang tahu dan faham boleh memasukkan buku ahli bid'ah untuk membantahnya atau semisalnya, adapun penyebaran kitab-kitab ini syaratnya adalah tidak dipergunakan untuk hal tersebut.
• Untuk mendapatkan up-date data terakhir dari program ini dan kitab-kitab tambahan kunjungi http://www.shamela.ws atau http://www.waqfeya.net/shamela
• Bila ada pertanyaan atau saran silahkan kirim email ke : nafeemail@yahoo.com atau author@shamela.ws
• Bila anda tidak punya cukup waktu untuk membaca file help ini silahkan baca secara cepat petunjuk jendela-jendela ini, karena hal ini amat urgent alias penting.
(استيراد ملفات نصية – غرفة التحكم – تحرير كتاب – شاشة البحث
• Untuk menambah kitab bisa download kitab lain dari berbagai situs yang ada, misalnya : http://www.almeshkat.com/books/
http://www.saaid.net/book/indek.php http://www.islamway.com/index.php?iw_s=library
http://www.ahlalhdeeth.com
Semoga Bermanfaat.

juga silahkan ke : http://my-syamilah.blogspot.com/

Tidak ada komentar: